Hosting Gratis
Selasa, 10 Juli 2012

Internet Download Manager 6.12 Beta Build 3 Full Version




Internet Download Manager 6.12 Beta Build 3 Full Version

IDM (Internet Download Manager) kembali merilis versi terbarunya, yaitu Internet Download Manager 6.12 Beta Build 3 yang telah di release pada 09 Juli 2012. Apa saja yang ada dalam fitur terbaru ini kita simak dibawah ini.

What's new in version 6.12 Beta Build 3?
(Released: Jul 09, 2012)

  • Fixed bugs

Internet Download Manager 6.12 Beta Build 3 Full Version

Download :

MediaFire
Download IDM 6.12 Beta Build 3.rar (4.411 KB)
Download Patch IDM 6.12 Beta Build 3.rar (212 KB)

Password: SAZLINA COMP

PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

11 komentar:

  1. hmmm, makin di update terus, makin mantab ya sob :D hmmm, ntar ane pake dah , thanks :D

    BalasHapus
  2. yappss masih beta yaa,, ane tunggu pas rilis nya aja gn. IDM ane juga udah lumayan jadul. perlu di ganti. heheh

    BalasHapus
  3. software wajib untuk yang make internet..

    BalasHapus
  4. Saya memang ada rencana mau upgrade PC saya dengan yang baru. Thanks sob udah ingetin. IZin Follow ya

    BalasHapus
  5. sofware baru,
    aku pasti mau...

    makasih ya :)

    BalasHapus

 
Toggle Footer